Preloader logo

Disperindag: Umat Mart Berada di Bawah Bingkai Sabilulungan

BANDUNG (sigabah.com)—Mini market perda Umat Mart (U-Mart) resmi dibuka oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bandung, Pujo Semedi, pada Sabtu (20/05/17), di Lapangan Ied Persatuan Islam Cabang Pameungpeuk.

Grand opening yang dihadiri oleh aparatur pemerintahan, MUI Jawa Barat, ormas Islam, tokoh masyarakat, DKM se-Kecamatan Pameungpeuk, LSM se-Kabupaten Bandung, pemegang saham U-Mart, masyarakat umum, serta media cetak dan online ini menjadi suatu percontohan dalam membangkitkan perekonomian umat.

“Mungkin di Kabupaten Kota belum ada. Alhamdulilllah, di Kabupaten Bandung ini suatu contoh, yaitu kita ada pembangunan perekonomian umat Islam, khususnya,” ungkap Pujo kepada wartawan.

Mini market yang berdiri berkat hasil kerja sama antara Komunitas Yayasan Ibnu Hajar Asqilani (YIHA) dengan PT Asqilani Persada Pratama ini, Pujo Semedi harapkan agar membawa kemajuan bagi perekonomian umat, diberi keberkahan, serta menimbulkan manfaat.

Selain itu, ia menuturkan titipan dari Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Naser, bahwa U-Mart bernaung di bawah bingkai sabilulungan. Semua dilakukan secara bersama, supaya kita maju bersama supaya kita bisa merasakan bersama.

“Selamat. Dan Insya Allah toko waserba U-Mart ini semakin maju jaya dan berdikari. Dan berdikari mandiri supaya terwujud misi Kabupaten Bandung, yaitu Kabupaten Bandung yang maju, mandiri, dan beda saing,” pungkas Pujo.

By: Ikhwan Fahmi, jurnalis sigabah.com