Ini yang Disampaikan Prabowo dalam Reuni Akbar 212

BANDUNG (sigabah.com) Prabowo Subianto menyampaikan bahwa dirinya tidak akan berlama-lama dalam memberikan sambutan pada acara Reuni Akbar 212, Ahad (2/12/18) di lapangan Monumen Nasional, Jakarta Pusat.

Dalam acara tersebut Prabowo Subianto telah menaati aturan Bawaslu terkait kampanye dengan menghindari ungkapan yang bermuatan politik. “Saya tak boleh bicara politik pada kesempatan ini. Saya tak boleh kampanye,” ungkap beliau selaku calon presiden RI tahun 2019.

Dalam isi sambutannya, Prabowo hanya mengucapkan terima kasih kepada panitia karena telah mengundangnya untuk memberikan sambutan pada acara Reuni Akbar 212 tersebut.

“Saya cuma ingin mengucapkan terima kasih bahwa saya diundang panitia hari ini. Ini kehormatan bagi saya, kebanggaan bagi saya, melihat jutaan rakyat, umat Islam. Jutaan, tapi damai tertib,” tuturnya.

Selain itu, ia mempersaksikan para peserta Reuni 212 berjalan dengan tertib. Hal tersebut membuatnya merasa bangga selaku anak Indonesia sekaligus Muslim Indonesia.

“Tadi saya datang dari Kebayoran. Saya lihat keluarga jalan dengan tertib, menggendong anaknya. Damai luar biasa. Saya bangga sekali sebagai anak Indonesia dan sebagai muslim di Indonesia,” pungkasnya. (/IF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *