Termasuk 10 Kriteria Aliran Sesat, MUI Kota Tasikmalaya Ajak Umat Polisikan Penganut Syiah

TASIKMALAYA (SigabahPublika) – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tasikmalaya menyatakan dukungannya terhadap Deklarasi dan pengukuhan pengurus Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Tasikmalaya. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Umum Kota Tasikmalaya, KH Aminuddin Busthomi, M. Ag dalam orasinya, Ahad (22/3/2015).

“Acara deklarasi ini didukung seluruh umat Islam Tasik, setelah kami musyawarah dengan Walikota, Kemenag, Ulama, semuanya sepakat pengukuhan acara ini,” tegas Sekum MUI Tasikmalaya ini di Tasikmalaya, Ahad (22/3/2015)

Ulama muda yang akrab disapa Kang Amin itu juga mengatakan Tasikmalaya sebagai kota kecil telah menjadi sasaran Syiah, sehingga ia mendesak aparat bertindak tegas. “Sikap MUI dari dulu sampai kiamat sama. Syiah masuk aliran sesat, dan 10 kriterianya. Kita semua, sepakat, kita laporkan Syiah ke Mabes polri atas nama penodaan agama,” tegasnya disambut pekik takbir ribuan umat Islam.

Kang Amin, yang juga menjabat Ketua DKM Masjid Agung Kota Tasikmalaya itu berharap agar aparat menindak tegas para penganut Syiah.
Abdullah Rexy (Jurnalislam.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *