Tempuh ribuan kilometer, PCI Persis Sudan memenuhi seruan Aksi 242

Bandung (sigabah.com) – hari ini (24/2) bertempat di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Persatuan Islam sedang melaksanakan Silaturahim Akbar Keluarga Besar Persatuan Islam. Dalam rangka Menyambut  seruan Pimpinan Pusat Persatuan Islam, seluruh elemen jamiyyah Persis ikut serta dalam kegiatan aksi 242 tersebut.

tak ketinggalan, para pelajar Persis yang saat ini sedang melaksanakan study di berbagai universitas mancanegara seperti PCI Persis Mesir yang mengirimkan dua utusannya siap untuk hadir dan menjadi bagian dari sejarah Jamiyyah Persis yang kini usianya menuju satu abad.

tak kalah ketinggalan Pimpinan Cabang Istimewa Persatuan Islam Sudan juga mengirimkan satu wakilnya yaitu Kang Hilman Firmansyah yang ia juga merupakan ketua PCI Persis Sudan.

“tanggal 20 kemarin kang hilman sudah berangkat menuju bandung” ujar Galih Pribadi Andika, anggota PCI Persis sudan, kepada sigabah.com, jumat malam (22/02/2018)

beliau menempuh jarak ribuan kilometer dari Sudan menuju Bandung dalam rangka memenuhi seruan PP Persis dan menyemarakan acara ini.

keikutsertaan mereka membuktikan bahwa setiap elemen Jamiyyah Persis ingin ikut menjadi bagian dari sejarah Persatuan Islam dan menegaskan bahwa Persatuan Islam adalah bagian dari perjuangan umat Islam di NKRI.

semoga setiap upaya yang kita curahkan untuk menyukseskan aksi 242 ini menjadi amal shaleh bagi kita semua. Aamiin.

by FN, Sigabah.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *