PP Pemuda Persis Selenggarakan TITN 2017, Semakin Bermanfaat untuk Umat

BANDUNG (sigabah.com)—Pimpinan Pusat Pemuda Persis menyelenggarakan hajat akbar Temu Ilmiah dan Ta’aruf Nasional (TITN) ke 13 di Gunung Puntang, Banjaran, selama 3 hari (8-10/09/2017).

Angka yang fantastis, TITN kali ini dihadiri oleh 2000 peserta yang berasal dari 4 Pimpinan Wilayah, 20 Pimpinan Daerah dan 80 Pimpinan Cabang.

Para peserta yang telah hadir sejak Kamis siang, langsung mendirikan tenda masing-masing yang tersebar di beberapa komplek bumi perkemahan Gunung Puntang.

Mereka terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut, karena selain seminar dan perlombaan, TITN juga merupakan ajang silaturahmi serta tukar gagasan antar anggota Pemuda se-Indonesia.

Dalam sambutannya, Ahmad Sofian selaku ketua pelaksana menyampaikan alasan kenapa Pemuda Persis mengusung tema TITN untuk Umat dan Bangsa.

“Pemuda Persis bermanfaat untuk Umat, tak sekedar wacana tapi juga terealisasikan kebermanfaatannya, sejauh mana Pemuda itu bisa hadir dan bermanfaat untuk umat dan bangsa”, ujarnya.

Pernyataan ketua pelaksana, diperkuat oleh Ketua Umum PP Pemuda Persis, Ust. Eka Permana Habibilah, yang menyatakan bahwa kebermanfaatan itu tidak hanya bagi jamiyyah Persis.

“Pemuda Persis semakin bermanfaat, terasa kehadirannya, manfaatnya bagi umat Islam, masyaratakat dan bangsa Indonesia. Setiap anggota Pemuda Persis harus bermanfaat di setiap lini! Agar kita menjadi manusia terbaik”, ungkapnya.

persis.or.id | sigabah.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *