MASSA GNPF MUI SISIR SAMPAH HINGGA KE MASSA PENDUKUNG AHOK

BANDUNG (sigabah.com)—Massa GNPF MUI yang bertugas membersihkan sampah sisa aksi menyisir sampah hingga ke lokasi tempat massa pro Ahok berada. Salah seorang massa yang membersihkan sampah di area aksi adalah Andi (24).

Andi mengatakan, ini wujud keimanan sebagai umat Islam. “Umat muslim pasti menjaga kebersihan, baik perorangan maupun secara umum,” ujarnya saat ditemui sedang menyisir sampah di depan Kementerian Pertanian tempat aksi pro dan kontra pengadilan kasus penistaan agama Basuki T Purnama alias Ahok.

Andi mengatakan, penyisiran sampah akan dilakukan dari ujung massa GNPF-MUI hingga ujung massa pro Ahok. “Insya Allah sampai massa pro Ahok,” katanya.

Roy (44) salah satu massa GNPF MUI juga ikut berkomentar. Roy membantu penyisiran bersama Andi dengan membawa kantung plastik hitam untuk menapung sampah sisa dari pengunjuk rasa.

“Ya kita sampai ke sana, biar gak ada lagi yang bilang aneh-aneh terhadap umat Islam. Kan iman, kebersihan sebagian dari iman,” ujarnya. [beritaislam24h.net / sigabah.com/beta]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *