LAPORAN PERKEMBANGAN ANGGOTA KS212 PER 27 JANUARI 2017

Mengawal Jihad Ekonomi Umat melalui keanggotaan KS212, meski tidak mudah dan berliku, Alhamdulillah telah dilalui tahap demi tahap hingga tahap akhir: Mendapatkan No. Anggota sah KS212.

Berbagai tahapan ini merupakan kebijakan system administrasi dari pihak KS212, bukan dari Pengurus Komunitas YIHA. Adapun tahapan dimaksud sebagai berikut:

Tahap I: Pengajuan Pendaftaran sebanyak 132 orang via loket di Kantor KS212 dan online https://registrasi.koperasisyariah212.co.id/ serta menunggu konfirmasi pendaftaran telah diterima

Tahap II: Setelah pendaftaran diterima, lalu menunggu konfirmasi No. rekening pembayaran simpanan

Tahap III: Setelah membayar simpanan, lalu menunggu konfirmasi pembayaran telah diterima

Tahap IV: Setelah pembayaran diterima, tinggal menunggu konfirmasi Nomor keanggotaan KS212 sebagai tanda sah/resmi.

Tahap V (akhir): Telah mendapat Nomor keanggotaan KS212 sebagai tanda sah/resmi.

Sehubungan dengan tahapan-tahapan di atas perlu kami sampaikan laporan berikut ini:

  1. 30 orang Anggota Komunitas YIHA telah melalui tahap akhir: mendapatkan No. Anggota KS212 (Daftar Nama terlampir pada grup Komunitas YIHA).
  2. 40 orang yang telah didaftarkan dan dibayarkan simpanannya via loket di Kantor KS212 sejak Jumat 20 Januari 2017 masih berada di tahap IV (Daftar Nama telah disampaikan pada laporan sebelumnya)
  3. 59 orang yang telah didaftarkan dan dibayarkan simpanannya via BSM dan BRI pada Jumat 27 Januari 2017 sudah masuk di tahap III (Daftar Nama & bukti pembayaran terlampir pada grup Komunitas YIHA)
  4. 3 orang masih berada di tahap I
  5. 9 orang baru akan memasuki Tahap I, karena keterlambatan persyaratan KTP dan Pembayaran (Insya Allah didaftarkan via online Sabtu 28 Januari 2017)
  6. 18 orang belum didaftarkan (karena persyaratan KTP dan Pembayaran belum lengkap)

Semoga proses pendaftaran KS212 ini segera selesai, karena tidak lama lagi kita akan segera memasuki tahapan pembayaran saham U-Mart agar mini market kita dapat segera terwujud. Dan bagi anggota Komunitas YIHA yang berminat menjadi pemasok/supplier barang dagangan di U-Mart dipersilahkan untuk mengisi data usaha pada link berikut ini:  http://www.sigabah.com/beta/pendataan-usaha/

Demikian laporan dari kami, atas perhatian dan kerjasama yang terjalin selama ini kami ucapkan terima kasih.(Pengurus YIHA Bagian ADMIN)

2 thoughts on “LAPORAN PERKEMBANGAN ANGGOTA KS212 PER 27 JANUARI 2017

  1. setiap usaha untuk agama islam pasti banyak sekali tantangannya, mudah-mudahan tantangan tersebut dapat diubah menjadi peluang amin yaa robbal alamin

    1. Aamiin, semoga kita terus istiqamah dalam menghadapi berbagai tantangan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *