Inilah perjuangan PCI Persis Sudan menghadiri aksi 242

Bandung (sigabah.com) – Aksi 242 yang saat ini sedang berlangsung di Monumen Perjuang Rakyat Jawa Barat, dihadiri puluhan ribu orang yang datang dari berbagai daerah di Indonesia dan mancanegara.

ribuan Panji Persatuan Islam dari berbagai daerah kini sedang berkibar menghijaukan lokasi acara, termasuk panji PCI Persis Sudan, perlu diketahui bahwa jarak tempuh dari Sudan menuju bandung dengan menggunakan jalur darat dapat ditempuh dengan jarak 14,387 km dan dengan waktu 2,875 jam. dan menggunakan pesawat terbang dengan waktu tempuh 21,45 jam

Dengan diadakannya aksi 242 ini diharapkan dapat semakin memperkuat tali silaturahim antar sesama keluarga besar Persis khususnya, umumnya seluruh umat Islam di Indonesia.

Galih Pribadi Andika, anggota PCI Persis Sudan, menyampaikan pesan harapan dari ketua PCI Persis Sudan “Semoga dengan adanya silaturahim ini, bisa semakin mempererat ukhuwah Islamiyyah” ujarnya kepada sigabah.com, jumat malam (23/02/2018).

pria yang akrab disapa kakang ini pun mengirimkan sebuah video yang disampaikan oleh jajaran PCI Persis Sudan, dalam video tersebut mereka menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya  Silaturahim Akbar 242 ini.

by FN, sigabah.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *