FUNGSI DAN PERAN PENTIL

بسم الله الرحمن الرحيم

 Salam silaturahmi kami sampaikan, semoga Bapak/Ibu senantiasa mendapatkan kemudahan dalam menjalankan aktivitas di dunia sebagai bekal kesuksesan di akhirat

Sebagaimana telah kita maklumi bahwa gerakan Syi’ah, komunisme, dan liberalisme belakangan ini mencuat lagi kepermukaan dalam skala nasional.

Praktik-praktik penyebaran faham itu dilakukan secara masif terhadap masyarakat, khususnya masyarakat awam, dengan modus operandi yang dikemas dalam beragam media aksi, baik intelektual, sosial maupun politik.

Sebagai rasa tanggung jawab dalam melindungi kemurnian akidah umat Islam, maka kami dari Hadith Institute Ibnu Hajar, yang membawahi Markaz Dakwah dan Pesantren Ibnu Hajar serta MT Humaira, Bandung, berupaya sekuat tenaga untuk ikut terlibat memikirkan dan merealisasikan tugas yang tidak ringan itu.

Untuk menunjang kelancaran tugas itu, kami bermaksud mengembangkan Markaz Dakwah dan Pesantren Ibnu Hajar ke lokasi yang lebih luas di Jl. Margaluyu, Kelurahan Margasari, Kecamatan Margacinta Bandung.

Pengembangan itu akan dilakukan dalam dua tahap:

Pertama, pembebasan lahan seluas 2000 m2 seharga Rp. 3.000.000.000 (Rp. 1.500.000/m2).

Kedua, pembangunan sarana dakwah terpadu “Ibnu Hajar” sebesar Rp. 5.810.000.000

Pepatah menyatakan: Berat sama ditanggung ringan sama dijinjing. Karena itu, kami mengajak kepada Bapak/Ibu untuk terlibat dalam pengembangan sarana dakwah terpadu “Ibnu Hajar” dimaksud.

Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini kami sertakan Master Plan Pengembangan Sarana Dakwah Terpadu “Ibnu Hajar” yang akan digulirkan pada tahun 2016 ini.

Akhirnya, setiap butir tanah yang akan menceritakan kepada Allah apa yang pernah terjadi di atas dirinya, karena kita yang merencanakan namun Allah pula yang Maha Tahu kepada siapa keutamaan itu akan dilimpahkan.

الله يأخذ بأيدينا إلى ما فيه خير للإسلام والمسلمين

Bandung, 19 Rabi’ul Awwal 1437 H/31   Desember     2015 M

    Koordinator Umum                                                                              Pembina

    KH.Apad Ruslan                                                                                   Ustadz Amin Muchtar

Lampiran-lampiran

Slide2

Slide3

Slide4

Slide5

Slide6

Slide7

Slide8

Slide9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *