Silaturahim DPP PKS dengan Ormas Islam, Persis sampaikan 2 Hal ini

BANDUNG (sigabah.com)—Persatuan Islam (Persis) dalam kegiatan silaturahiim DPP PKS dengan ormas-ormas Islam di Aula Serbaguna Kompleks Perumahan DPR RI, menyampaikan 2 pesan penting.

Acara dialog yang dihadiri pimpinan Ormas-Omas Islam, Arifin Ilham, Dr. Bachtiar Nasir, Irena Handono dan lainnya, PP Persis yang diwakili Dr. Jeje Zaenudin, menyampaikan agar PKS dan Fraksi lainnya menolak tegas Perppu no 2 tahun 2017.

“Kami mohon agar fraksi PKS dan fraksi-fraksi lainnya menolak Perppu tersebut, juga menjaga ormas-ormas Islam”, ujar wakil Ketua Umum PP Persis, selasa (25/07/2017).

Dalam forum diskusi itu pun, dijelaskan Dr. Jeje bahwa PP Persis sudah menyiapkan beberapa hasil FGD terkait RUU terorisme dan Perppu 2/2017.

“PP Persis akan segera mengajukan Judical Review, insyaa Allah kami sudah menyiapkan beberapa hasil FGD berkaitan dengan RUU terorisme dan Perppu ini yang kami himpun dalam pandangan para ahli hukum, namun mohon maaf hasil FGD belum bisa kami sampaikan ke fraksi PKS”, ungkapnya.

persis.or.id | sigabah.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *