SEJUMLAH ARTIS BERBAGI TAKJIL KEPADA ANGGOTA TNI-POLRI YANG BERJAGA DI BAWASLU

JAKARTA (sigabah.com)–Sejumlah artis membagikan takjil kepada anggota TNI-Polri yang tengah bertugas di Gedung Bawaslu, Jl. MH. Thamrin no 14 Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/19).

Akon Cornelius, salah satu di antara sejumlah artis tersebut, membagikan langsung makanan takjil kepada anggota TNI Polri yang sedang berjaga.

Menurutnya, kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukannya merupakan salah satu upaya menyemangati anggota TNI-Polri. Pasalnya, mereka telah menjaga keamanan, khususnya keamanan Jakarta.

“Jadi saya sama temen-temen artis selebriti mengatasnamakan masyarakat mau berbagi takjil semata-mata untuk menyemangatkan mereka. Damai. Terimakasih sama mereka yg telah mendedikasikan waktunya, keselamatannya demi kita semua, karena berkat TNI-Polri Jakarta aman, Indonesia tenang,” kata Akon di depan Gedung Bawaslu.

Ditanya tentang hasil rekapitulasi Pilpres 2019, Akon Cornelius bersikap netral. Apapun hasilnya, dia lebih mengutamakan keselamatan, kedamaian, dan kesejahteraan.

“Apapun hasilnya saya mengutamakan Jakarta aman karena kita semua mau Indonesia lebih baik lagi. Jadi apapun hasilnya, kita masyarakat Indonesia, kita mengutamakan keselamatan, kedamaian, dan kesejahteraan,'” pungkas Akon kepada wartawan. (/IF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *