Rekaman ‘Chatting Mesum’ Rizieq FPI Dinyatakan Fitnah

Bandung (sigabah.com) – Kapitra Ampera, pengacara petinggi organisasi masyarakat FPI, Rizieq Syihab, menilai pesan berbalas alias chatting berbau mesum – yang seolah-olah dilakukan kliennya dengan wanita bernama Firza Husen – adalah fitnah yang kampungan. Kutipan chatting kontroversial itu sedang menyebar luas di media sosial.

“Itu kampungan benar. Itu cara-cara yang tidak elegan. Memenangkan suatu pertempuran. Coba bayangkan, Firza dimasukin ke Youtube ada perbincangan dengan Rizieq, masa dia rekam terus dimasukin ke Youtube?. Kenapa dia rekam perbicaraannya?. Itu kan bodoh. Terus dimasukin ke Youtube.

Kalau benar dia bicara dengan Rizieq, tentu pembicaraan dengan Rizieq yang dia rekam, orang bisa dengar itu suara Rizieq atau bukan?. Itu kan, testimoni monolog diri. Ini kan enggak logis. Hikmahnya sangat kasar,” kata Kapitra, Senin 30 Januari 2017.

Menurut Kapitra, sejak aksi 4 November atau 411, Rizieq tak menggunakan telepon genggam lagi. Hal itu dikarenakan nomor telepon Rizieq sudah dikloning pihak tertentu.

“Yang pegang telepon hanya istrinya. Kalau mau telepon bisa diangkat ajudannya, tentunya telepon hanya teman-temannya dia,” ujarnya.

Ia pun membantah isi chatting yang beredar di media sosial bukanlah chatting Rizieq. Sebab, dari kata-kata tersebut sangat vulgar dan tidak mungkin dilakukan Rizieq. (ren)

[viva.co.id/sigabah.com]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *