PP Persis kembali Kunjungi Keluarga Prawoto

Bandung (sigabah.com)–Pasca tragedi terbunuhnya Prawoto Allahu Yarham, jajaran jam’iyyah PP Persis secara intensif terus membangun komunikasi dengan pihak keluarga korban, terutama dengan Ny. Hj. Ernawati, isteri almarhum.

Seperti yang disampaikan Ketua Umum PP Persis dihadapan para ketua PW dan PD beberapa waktu yang lalu, KH Aceng Zakaria menyampaikam bahwa almarhum bukan sekadar anggota Persis biasa, tetapi Brigade Persis yang memiliki perhatian dalam menjaga para ulama.

Hal ini dilakukan sebagai upaya serius dalam menguak tabir dibalik pembunuhan terhadap Kepala Operasi Brigade Persis tersebut.

Ahad sore (04/2/2018), PP Persis yang diwakili H. Haris Muslim, H. Supriatna, H. Ruspendi, dan H. Jejen Jaenudin mendatangi keluarga almarhum yang pasca kewafatannya bertempat tinggal di rumah H. Asep, Burujul.

Dalam kesempatan silaturahim tersebut, ustadz Haris menyampaikan berbagai informasi pasca kewafatan almarhum, diantaranya ucapan takziah yang disampaikan berbagai pihak, serta sikap aparat kepolisian dalam penanganan kasus tersebut.

Sekum PP Persis itu juga berjanji akan mengawal kasus tersebut hingga tuntas, dan ditemukan titik terangnya. (JJ/Kominfo PP Persis)

sigabah.com | persis.or.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *