Penghargaan kepada Santri yang Sempat Viral ini

BANDUNG (sigabah.com)—Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) Bekasi bersama Ikatan Santri dan Alumni (INSANI) Pesantren Persis memberikan penghargaan kepada santri MTs Persis 3 Pameungpeuk, yang minggu lalu sempat viral.

Perwakilan MIUMI Bekasi yang sekaligus anggota Dewan Tafkir PP Persis, Ust. Wildan Hasan, menyampaikan tujuan kedatangan mereka ke Pameungpeuk Bandung.

“Selain bersilaturahim, kami juga ingin memberikan penghargaan kepada Agna. Kesadaran dan keberanian untuk senantiasa akrab dengan Al-Quran, ini patut diapresiasi”, ujarnya, kamis (23/11/2017).

Selain dari MIUMI, Wildan juga bersama rombongan dari INSANI; Ihsan Mahadiputera, Ning Barruliani Hadianti, Dineu Yuni Darliawati, Mulyana, dan Irwan Gunawan.

Mereka memberikan sertifikat penghargaan, beasiswa pendidikan full selama 3 tahun, berdonasi untuk pembangunan kampus 2 MTs Persis 3 Pameungpeuk, menyumbangkan buku untuk perpustakaan, dan uang saku untuk Agna.

“Kita butuh ikon, dalam hal ini qaddarullah, Agna yang terpilih. Kita patut mencintai dan menghargai orang-orang yang cinta dengan Al-Quran”, terang Wildan.

Wildan pun menerangkan bahwa penghargaan dan apresiasi semacam itu dilakukan sebagai pemantik kesadaran kaum muda muslim untuk berani dan lebih dekat dengan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami datang datang dari Bekasi kesini, murni semata mata ingin memberikan apresiasi. Semoga bisa menginspirasi kebaikan untuk semuanya”, pungkasnya.

persis.or.id | sigabah.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *