PASCA TRAGEDI 21-22 MEI, KARANGAN BUNGA DUKA CITA HIASI JALAN WAHID HASYIM

JAKARTA (sigabah.com)–Peserta Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat melakukan aksi protes ke Gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) terkait anggapan kecurangan Pilpres 2019, pada Selasa-Rabu (21-22/5/19) di Jl. MH. Thamrin no 14, Jakarta Pusat.

Kejadian tersebut berlangsung ricuh hingga akhirnya tragedi di tanggal 21-22 Mei itu memakan delapan orang korban. Kabar duka ini disampaikan Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Manager Nasution dalam keterangan pers, Jumat (24/5/19), dikutip dari republika.co.id.

Pada hari Sabtu (25/5/19), melalui pantauan tim sigabah.com, di sekitaran jalan Wahid Hasyim, depan Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional, sampai saat ini terlihat beberapa karangan bunga duka cita.

Karangan bunga duka cita tersebut di antaranya bertuliskan, “Turut berduka cita atas meninggalnya para mujahid penegak demokrasi,” dari Komando Barisan Rakyat (Kobar).

Ada juga yang menuliskan, “Turut berduka cita atas tragedi meninggalnya pejuang keadilan & kebenaran,” dari GL Pro 80. (/IF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *