Mohon Doanya, Seorang Anggota Brigade Kabupaten Bandung Hilang di Perairan Muara Cijeruk

Telah terjadi musibah kepada salah satu kader Brigade Persatuan Islam, Nasukh Rasidin, pada hari Rabu (19/12/2018) di perairan Muara Cijeruk, Kabupaten Garut.

Nasukh merupakan anggota PC Pemuda Persis Cimaung Kabupaten Bandung dan anggota Brigade Persatuan Islam angkatan Rawa Kabut (2016).

Menurut penuturan Nurdin kakak kandung korban yang saat ini masih di Tempat Kejadian Perkara (TKP), saat dikonfirmasi oleh tim media PP Persis menyebutkan bahwa adiknya bermaksud untuk mancing ikan.

“Sekitar pukul 16.00 adik saya berenang mengikuti perahu penyembarangan, nelayan yang mengemudikan perahu penyembarangan, meminta korbn untuk segera naik ke atas perahu. Korban berusaha naik ke perahu tetapi terjatuh”, terang Nurdin, pada persis.or.id (19/12).

Nelayan berusaha untuk menolong tetapi kuatnya arus dan beban korban yang berat, membuat korban terlepas dari pegangan nelayan yang akan menolongnya.

Asisten Teritorial Komando Pusat Brigade Persis, Deddy K Sandi, menjelaskan bahwa kasus tersebut telah ditindaklanjuti dan ditangani  oleh POL. AIRUT, Polsek Cibalong, TAGANA juga bantuan teman dan warga setempat.

“Mohon do’a dari semuanya agar korban segera ditemukan”, pinta Deddy. (/TG)

sigabah.com | persis.or.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *