LAPORAN HASIL PENDATAAN MUJAHID SAHAM GELOMBANG I

BANDUNG (sigabah.com) — Sejak tanggal 1 hingga 10 April 2017, peserta saham mini market Gelombang/Periode I, yang berdomisili di Bandung Raya (Kota dan Kab. Bandung, Kab. Bandung Barat dan Cimahi), telah selesai didata kebutuhannya oleh Tim Uwais Force (Sales Force Umart), baik komunikasi melalui telepon maupun tatap muka secara langsung.

Pada tahap ini, sebanyak 214 Mujahid saham dan atau 168 Keluarga telah diwawancarai oleh Tim Uwais. Mereka tersebar di 36 kecamatan, yang kami bagi menjadi 8 Area dan masing masing di pegang oleh seorang Sales Area (SA).

Adapun Tim UWAIS FORCE terdiri atas:

  1. Penanggung Jawab: Dani Firmansyah (Manager Umum)
  2. Supervisor: Ali Rahman
  3. Pelaksana:
  4. Edy Kuswandy (Sales Manager)
  5. Rohimat (Sales Area)
  6. Dadan Ramdan (Sales Area)
  7. Dian Rohmat Kodar (Sales Area)
  8. Bintang Khoirun Iman (Sales Area)
  9. Dani Hendrawan (Sales Area)

Dari pendataan mujahid saham gelombang I tersebut diperoleh hasil sebagai berikut :

Sebanyak 185 mujahid saham (86,5 %) memberikan respon dengan mengisi data kebutuhan

Sebanyak 29 mujahid saham (13,5 %) tidak berhasil didata karena berbagai sebab.

Saat ini, data kebutuhan barang dari 185 mujahid saham tengah diolah dan dipilah dalam beragam kategori jenis barang, baik kebutuhan pokok maupun pelengkap.

Kebutuhan pokok meliputi: Beras, Minyak goreng, Gula, Telor, Terigu, Tepung Aci. Sedangkan kebutuhan pelengkap meliputi beragam jenis barang, mulai dari bumbu masak, perlengkapan mandi, kecantikan hingga perlengkapan lainnya.

Sehubungan dengan itu, Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu yang telah merespon telepon atau silaturahmi tatap muka dari Tim Uwais Force UMart.Semoga penerimaan Bapak/Ibu menjadi amal shaleh berbuah surga.

Adapun bagi mujahid saham Periode II, dengan sertifikat saham tertanggal 31 Maret 2017, akan didata kebutuhannya oleh Tim Uwais Force (Sales Force Umart) pada gelombang II, sejak 15 April.

Perlu diingatkan kembali, bahwa melalui pendataan ini, selain data kebutuhan barang yang didapat, namun yang lebih penting dari itu diperoleh manfaat berupa (a) tercipta jalinan lebih erat antara kami dengan para pemegang saham, sebagai pelanggan setia Umart, (b) mendengarkan komentar secara langsung dari mereka sebagai bentuk masukan.

Demikian informasi dari kami. Atas perhatian dan kerja sama yang telah terjalin selama ini, kami ucapkan terima kasih.

Satukan komando juga dengan selalu like-comment-share dari akun resmi Komunitas YIHA =======================

Follow us:

Website:www.sigabah.com/beta
Twitter: twitter.com/komunitas_yiha
Fanspage: https://www.facebook.com/KomunitasYIHA/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *