KH Athian Ali : Kibarkan! Kibarkan Bendera Tauhid!

Ketua Forum Ulama Umat Indonesia (FUUI), KH Athian Ali meminta umat Islam jangan takut mengibarkan bendera tauhid, karena sejatinya bendera tauhid adalah bendera milik umat Islams sedunia.

“Bendera tauhid adalah merupakan milik seluruh umat islam dan bukan milik salah satu organisasi manapun,” tegas KH Athian Ali saat Aksi Bela Tauhid di Gedung Sate Jabar, Jumat (26/10/2018).

Karenanya, di hadapan massa, ia justru meminta ribuan peserta aksi damai mengibarkan bendera tinggi-tinggi.

“Kibarkan. Kibarkan bendera (tauhid) ini” teriak KH Athian disambut pengibaran bendera tauhid.

KH Athian juga menegaskan bahwa jangan sampai ada pihak yang menganggap bendera ini adalah milik HTI. Ia mengatakan bahwa dirinya dan juga umat Islam berkomitmen menjaga NKRI.

“Demi allah jangan pernah ragukan komitmen kami, kami rela membela negeri ini sampai darah penghabisan,” lirihnya.

Ia juga mendesak aparat agar segera menuntaskan kasus ini dengan menghukum pelaku pembakaran bendera tauhid.

“Biarkan darah mendidih, amarah kita membara tapi jangan membuat sesuatu yang justru merugikan kita. Kita wajib menjaga kondusifitas negeri ini. Untuk aparat agar segera menindak pelakunya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, ribuan warga Jabar dari berbagai elemen umat sepeti geng motor Brigez, XTC, Moonraker, Pemuda Hijrah, Pejuang Subuh, DDII, Kodas, Pemuda Persis, dan lainnya menggelar aksi bela tauhid mendesak polisi menghukum pembakar bendera tauhid.

Reporter: Mazaya

sigabah.com | jurnalislam.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *