Karya-karya Ulama Persis Dipamerkan di Jabar Book Fair 2019, Sekum Persis Ajak Kunjungi Standnya

Bandung – sigabah.com, Sekretaris Umum Persatuan Islam, KH Haris Muslim, Lc. MA, mengajak seluruh anggota jamiyyah Persatuan Islam untuk turut mengunjungi dan mensukseskan stand HMK PP Persis.

Hubungan Masyarakat dan Kelembagaan (HMK) PP Persis khususnya lembaga-lembaga dibawah Kominfo PP Persis akan menyuguhkan berbagai produk dalam Pameran Jabar Book Fair 2019.

Kegiatan Jabar Book Fair tersebut diselenggarakan pada 1 sampai 7 Agustus 2019 di gedung Landmark Braga – Bandung.

Sekretaris Umum Persatuan Islam sangat mengapresiasi hal tersebut. Menurutnya, ajang tersebut merupakan ajang nostalgia.

“Sebab, pada pameran ini akan ditampilkan karya-karya ulama Persatuan Islam yang terdahulu yang klasik maupun yang kontemporer”, ungkap Haris kepada persis.or.id, Kamis (01/08/2019).

Haris menambahkan, karya semua ulama akan dipamerkan pada Jabar Book Fair tersebut, baik karya pribadi ataupun lembaga seperti Dewan Hisbah kemudian buku-buku terbitan Persis Pers dan buku-buku karya lainnya.

Haris juga mengajak kepada ikhwatu iman sekalian untuk mengunjungi stand bidang HMK yang ada di Jabar Book Fair 2019, selain karya buku juga akan ada produk lain dari lembaga-lembaga Kominfo PP Persis. Mulai dari website resmi PP Persis persis.or.id, Persis Pers, Majalah Risalah, Persis TV Chanel, Persis Dakwah Art, Persis Photgraphy dan produk dari Pusat Zakat Umat.

“Mari kita dukung, sukseskan stand HMK PP Persis”, pungkasnya. (HL/TG)

sigabah.com | persis.or.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *