KALENDER SYIAH

DDWaspada, beginilah cara Syiah racuni aqidah anak anda..!!

Bandung – (SigabahPublika). “Licik bagai merpati, licin bagaikan ular” pepatah itulah sepertinya yang pantas disematkan bagi Syiah dalam menyebarkan ajarannya. Mereka menggelabui, menipu, membohongi Muslim awam untuk bersimpati kepada mereka hingga ikut dalam golongannya.

Kali ini, Syiah menggelabui anak-anak TK di taman lalu lintas Bandung. Seseorang menawarkan jasa foto kemudian dicetak dengan kalender. Namun, yang aneh kalender itu berisi hari-hari besar orang Syiah.

“Saya mendapat berita dari teman saya Restu Fitriyalita, dia bercerita ada seseorang yang foto-foto anak TK, kemudian selanjutnya ditawari jasa foto itu ditaruh dalam kalender” papar Devina Andiviaty, Aktivis Gerakan Peduli Tauhid Pedalaman dikutip SigabahPublika.

“…. Jadi mereka jual foto anak TK, tapi di kalender itu ada hari-hari perayaan Syiah seperti idul ghadir dll..

Devina melanjutkan, misionaris Syiah juga mencoba menyusupkan kalender itu ke TK Daarut Tauhid Bandung “Mereka menjual ke TK dengan harga 10 ribu/kalender”

“Untungnya, guru-guru di sana sudah menyadari bahwa itu kalender Syiah” pungkasnya.

Fakta di atas semoga saja semakin menyadarkan kita bahwa Muslim Indonesia tengah dalam kondisi terancam oleh bahaya laten Syiah. Mereka terus mempropagandakan ajarannya ke berbagai kalangan, untuk bisa terus menyiapkan “kudeta” bagi negeri ahlu Sunnah wal Jamaah ini. Waspadalah..!!

2 thoughts on “KALENDER SYIAH

  1. apanya yg diwaspadai? yg disampaikan itu adalah kebenaran, anda saja yang kurang referensi bacaan. apakah sumber bacaan anda telah sehingga anda menghujat pemahaman mashab lain elain yang anda pahami. buka mata lebar-lebar untuk tdk terkungkung dalam pemahaman sunnni yang sempit at disempitkan.

    1. Mohon maaf jika pemahaman kami dipandang “sempit” atau “disempitkan”, tapi kami bisa jamin sumber referensi yang kami gunakan dalam membedah syiah itu tidak “sempit” atau “disempitkan”, tidak hanya satu/dua/tiga tahun, tapi puluhan tahun kami menelitinya.

      Maka jika ada pandangan baru dengan “dalil” baru mengenai kebenaran syiah, maka silahkan ajukan. Itu juga “jika ada”. Terimakasih telah berkomentar 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *