KADERISASI ULAMA TELAH MENDESAK DIGALAKKAN !!!

Sigabah.com – (Bandung). Jam dinding tepat menunjukan jam 16.30 waktu setempat, sore itu merupakan hari yang sangat bersejarah bagi kaum muslimin di komplek Pandanwangi pada khususnya.

Bukan tanpa alasan, alhamdulillah dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi maha Penyayang, karena pada hari itu dideklarasikan sebuah program pendidikan Islam yang bertujuan untuk membina, menggembleng, menempa, dan mengader kader-kader intelektual muslim yang berpegang teguh terhadap al-Qur’an dan as-Sunnah, mereka tidak akan mundur satu langkah pun untuk membela dan menghidupkan al-Qur’an dan as-Sunnah. Program ini merupakan impian dan cita-cita ustadz Amin Saefullah Muchtar dan Ustadz Apad Ruslan selama kurang lebih dari 15 tahun. Program ini terwujud oleh semangat ukhuwah ka al-Jasad al-wâhid (bagaikan satu tubuh) untuk menyelamatkan kaum muslimin dari virus-virus yang disebarkan musuh-musuh Islam.

Program ini diselenggarakan di sebuah saung sederhana milik Ustadz Apad Ruslan, berlokasi di Komplek Pandanwangi, Jl. Kencana Wangi Utara II, RT.10/RW.13, Kelurahan Cijawura, Kecamatan Buah Batu, Bandung. Saung itu sendiri berada di atas tanah seluas 300 meter persegi, sebagai hibah dari kaum muslimin yang rela mengorbankan jiwa dan hartanya demi kejayaan Islam sekarang dan di masa mendatang. Untuk itulah Kami mengharapkan do’a dan dukungan segenap kaum muslimin dalam upaya meneruskan perjuangan dakwah Nabi menyelamatkan umat dari panasnya api Neraka hingga Allah mempertemukan kita di Surga-Nya kelak. Alâhu Akbar!!!

Diperbaharui oleh Ibad Baharuddin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *