Festival kampus sekolah tinggi agama islam persatuan islam (STAIPI) garut

Mahasiswa merupakan salah satu masyarakat yang melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi mahasiswa juga merupakan proses untuk berkreatifitas dan berpretasi.

Seiring dengan itu maka pemberian penghargaan kepada mahasiswa yang berprestasi merupakan hal yang sangat diperlukan dalam rangka memberi dorongan dan motivasi untuk terus berkarya.

Di samping sebagai ajang apresiasi kepada mahasiswa,dosen dan tenaga pengajar acara ini pula akan di sertai kegiatan yang bersifat mendidik para pelajar untuk aktif dalam bertindak,berfikir, serta memiliki rasa tanggung jawab.

Kegiatan “FESTIVAL KAMPUS” ini merupakan sebagai salah satu wujud nyata pendewasaan diri dan memupuk rasa kepedulian sosial terutama dalam dunia pendidika dengan tujuan mengantisipasi deras nya arus globalisasi dengan di sertai semangat kejam’iyahan dalam pendidikan.

Dan sebagai ajang silaturahmi juga mempererat ukhuwah antar civitas akademik,masyarakat dan elemen yang akan hadir di acara festival kampus.karna akan di adakan juga lomba tingkat pelajar,seminar politik,seminar keputrian dan workshop Jurnalistik demikian yang dikatakan Rizal samsul muttaqin atau yang biasa di panggil SM sebagai ketua BEM.

Tema festival kampus 2019 ini dengan tema “ngajembarken budaya,mirosea pangabisa,tur ngabagjaken salarea kalayan aturan agama (membesarkan budaya,memelihara keahlian dan membahagiakan semuanya dalam aturan agama) dan akan berlangsung dari 28 november sampai tanggal 1 Desember 2019. (/TS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *