Dewan Hisbah Gelar Sidang Lengkap

Bangil – persis.or.id, Dewan Hisbah Pimpinan Pusat Persatuan Islam (DH PP Persis) kembali akan menggelar Sidang Dewan Hisbah lengkap. Tepatnya pada tanggal 13-14 Jumadil Ula 1439 H/ 30-31 Januari 2018. Sidang para Ulama Persis tersebut akan diselenggarakan di Pondok Pesantren Persis Bangil, Jawa Timur.

Diantaranya 12 peserta yang terdiri dari anggota Dewan Hisbah dan tenaga administrasi lainnya berangkat dari Bandung ke lokasi kegiatan pada hari senin petang dengan menggunakan jasa Kereta Api Mutiara Selatan pada hari senin pukul 16.50 dan diperkirakan akan tiba pada hari selasa, pukul 08.24.

Turut serta dalam rombongan tersebut dintaranya Ustadz HM. Romli, Ustadz H. Zae Nandang Ustadz HM. Rahmat Najib, Ustadz H.U Jalaludin. Ustadz H. Uus M Ruhiat, Ustadz H. Wawa Suryana, Ustadz H. Uu Suhendar, Ustadz H. Hamid Shidiq, Ustadz H. Ade Abdurrahman, Ustadz H. Husen, Ustadz Nashruddin Syarief, ditambah beberapa staff lainnya. Peserta lainnya, Ustadz H. Daelami Abu Huraerah dari Sapeken, Madura juga sudah tampak hadir untuk memenuhi undangan tersebut.

Sedangkan peserta lainnya akan berangkat menuju Bangil dengan menggunakan jasa pesawat, diantaranya Ustadz H. Aceng Zakaria, Ustadz H. Jeje Zaenudin, dan Ustadz H. Haris Muslim.

Sementara dibawah Bidgar Kominfo PP. Persis, media resmi Persis yaitu Web Persis dan TV Persis Channel turut serta melakukan perjalanan menuju Bangil Jawa Timur. Kehadiran tim dibawah koordinator Ustadz H. Jejen Jaenudin tersebut bertujuan untuk melakukan liputan untuk beberapa media milik jam’iyyah.

Ahad pukul 20.00 WIB rombongan yang terdiri dari Hendri Lukmanul Hakim (Wartawan/ Photo Web Persis), Hikmat dan Cecep (Teknisi dan kameramen Persis TV Channel ) meninggalkan Kota Bandung  untuk menuju Pondok Pesantren Persis Bangil, Jawa Tengah, dan tiba  pada pukul 14.00, dengan menggunakan kendaraan milik PP. Persis yang dikemudikan mang Yanto.

Sesuai dengan hasil Musykernas PP. Persis beberapa waktu yang lalu, bahwa dokumentasi proses dan hasil persidangan tersebut harus terdokumenkan, baik secara catatan, photo dan visual. “Kita akan dokumenkan dan akan menjadi arsif penting bagi jam’iyyah kita” tutur Ustadz Haris Muslim, sebagai Sekretaris Umum pada saat memberikan arahan kepada tim Kominfo menjelang pemberangkatan.

sigabah.com | persis.or.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *