DAHSYATNYA ENERGI KARYA BERJAMAAH

Pada hari kemarin, Jumat 28 Ramadhan 1438 H/23 Juni 2017, Pembina Komunitas YIHA bersama jajaran manajemen Waserba UMART telah mengadakan rapat evaluasi proses perjalanan dan pengelolaan waserba UMART, baik divisi Toko, Delivery Order, maupun Divisi Sembako, termasuk pula rencana pengembangan UMART pasca prototype perdana diluncurkan, sehubungan dengan tingginya respon umat Islam di berbagai daerah untuk mendirikan cabang UMART, antara lain Tasikmalaya, Subang, Bogor, dan Cimahi.

Semua pihak yang terlibat secara langsung dalam pengelolaan Waserba milik umat ini menyadari tantangan dan hambatan proses perintisan suatu usaha baru, baik internal maupun eksternal. Meski begitu, seluruh crew optimis bahwa semua tantangan dan hambatan itu akan menjadi energy saat dihadapi dengan hati yang tulus suci dalam kerangka mencari keridhaan Ilahi disertai dengan upaya mawas diri dan disiplin tinggi, tak ketinggalan dukungan Bapak/Ibu sebagai member yang tak pernah terhenti.

Sehubungan dengan itu, Pembina Komunitas YIHA, mewakili seluruh pengurus dan manajemen PT Asqilani, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan pelayanan kami selama ini.

Kami masih melakukan maintenance dan akan terus berusaha untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk member YIHA dan semua masyarakat. Laporan lengkap atas pengelolaan, baik modal keuangan dan barang serta laba-rugi usaha, insya Allah akan disampaikan pada bulan Syawal setelah kami menetapkan tutup buku pada hari ini dan libur sejenak dalam rangka mengawal hari yang fitri.

Kami mengucapkan terima kasih teriring doa jazaakumullah khairan katsiran atas dukungan dan jalinan kerja sama yang telah tercipta dengan erat selama ini.

Salam Silaturahim
Ustadz Amin Muchtar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *